Speedy Unlimited

Finally, I got Speedy Unlimited in my house! Yeyeye! Tak ada lagi batasan dalam hal download…

Note : Screen Shot disamping diambil setelah 1 hari pemakaian Speedy Unlimited. Kebayang kalau 30 hari berapa MB yang sudah tersedot…

Ditulis dalam IT Life. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Speedy Unlimited”

  1. biela Says:

    *melongo+ngiri*

    gileee…
    1 harii??
    donlot apa aja maass??

    btw, bayar sabaraha 1 bulan?
    spidi saia mah masih yg biasa euy..

  2. Kamilersz Says:

    Waaahh, pemakaian bandwidth speedy unlimitednya kakak masih kalah ama saya…
    Kalo saya 2 bulan kalo ga salah ada lah sekitar 1 TB…

  3. W|z|z|n|U Says:

    Ada yang ganjil Kamilersz. Secepat-cepatnya Speedy ga mungkin dapet 1TB 2 bulan. 1TB=1000GB kan? Gue aja udah dipake donlot tiap hari 1 bulan kurang lebih 50GB.

  4. Kamilersz Says:

    eh, saya salah baca, kalo yang sekitar 1 TB itu termasuk traffic diantara network. Kalo pemakaian speedynya mah selama 4 Bulan baru 1/2 TB. Wajar lah, speedy saya dipake buat Warnet. Kalo ga salah website warnetnya http://rajawali.web.id/ dan katanya baru jadi entar…

  5. aditya Says:

    3 words : I envy you.

  6. manggala Says:

    ada info bru nich bro…layanan speedy prabayar satu kali untuk akses 3 / 3,5 / dan 4 tahun…diiutng itung murah bget…


Tinggalkan komentar